BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Kamis, 11 Maret 2010


bermandikan peluh...
berhatikan baja...
itulah dirimu bunda...

kau seakan tak kenal lelah dalam
merawat dan membimbingku...
kau begitu erat menggenggam tanganku
membawaku ke tempat yang indah...

kau selalu berusaha membuatku tersenyum
di kala ku meneteskan air mata
dan kau yang selalu menghapus air mataku...
sambil berkata "sudahlah nak, bunda disini..."

kau tak pernah bosan untuk menasihatiku
di kala aku salah...
kau selalu terbangun sebelum matahari
menampakkan dirinya...
bekerja keras untukku...demi bahagiaku...

kau curahkan semua kasih sayang mu
tak ada hentinya...
kau selalu tersenyum walau hatimu perih
kau tak pernah ingin aku bersedih
karna kesedihanmu...

bunda...kau begitu tegar...
layaknya karang di lautan tak pernah hancur diterjang ombak...

bunda...
aku ada karna adanya dirimu...

bunda...
maafkanlah anakmu iniyang selalu berbuat salah padamu...

bunda..
jasamu takkan bisa terganti oleh apapun...

bunda...
aku berjanji akan membuatmu bangga...
aku berjanji akan membuatmu bahagia...

bunda...
kau tak pernah henti mendoakanku agarku selalu
mudah dalam menjalani hidupku...
ya allah dengarlah pintaku jagalah bundaku...
berikanlah rahmatmu...
jadikanlah ia permaisuri di surgamu...

bunda hanya ini yang bisa kuberikan untukmu
semua ini takkan berarti apa-apa dibandingkan dengan seluruh jiwa raga
yang tlah kuberikan untukku...

bunda...
ingatlah selalu...
bahwa aku selalu mencintaimu
bunda terimakasih karna kau slalu menjagaku...

(puisi ini kuberikan untuk orang yang paling berarti dihidupku dan yang paling bersinar di dalam hatiku,,,pada hari ibu tahun kemarin...semoga hari ibu tahun ini aku bisa memberikan yang lebih berarti lagi dari puisi ini...)

0 Comments:

Post a Comment